Sabtu, 21 Maret 2009

Maafkan Ibu Nak,Allah belum berikan Rejeki


Ada satu permintaan anak saya yang belum bisa saya penuhi sampai sekarang,yaitu ingin memiliki adik walau hanya "satu". Setelah kelahiran Alifa (4th),saya sempat hamil lagi dua kali.Namun pada kehamilan kedua dan ketiga saat kandungan memasuki usia tiga bulan selalu janin tidak berkembang dan harus dikuret.

Saya tidak tahu apa yang terjadi pada tubuh saya,bahkan dokter kandungan sayapun bingung,karena pada kehamilan pertama saya normal-normal saja tapi pada kehamilan kedua dan ketiga tingkat kekentalan darah saya selalu tinggi padahal biasanya normal,dan ini terbukti setelah janin mati dan dikuret kekentalan darah sayapun kembali normal.

Apapun alasan dalam hal medis saya mencoba mengambil hikmah dari kejadian ini, mungkin Allah ingin saya fokus mengasuh dan mendidik anak saya agar menjadi anak yang sholeha,tangguh dan berani berjihad di jalan Allah atau ada alasan lain yang tersembunyi yang saya tidak tahu maknanya saat ini tapi mungkin di masa datang akan tahu.

Yang penting saya harus memberi pengertian pada anak saya,bahwa adik itu datangnya dari Allah dan jika Allah saat ini belum mau memberinya mungkin belum rejeki kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar