Selasa, 24 Maret 2009

Ngeblog yuk.....

Kegiatan saya sehari-hari sebagai ibu rumah tangga cuma ngurus anak,suami dan rumah selebihnya baca,tidur dan makan. Sampai pada suatu hari suami pulang ke rumah bawa sebuah buku. Rupanya dia sempat mampir ke toko buku dan membeli buku Go!Blog yang ditulis Assep Purna Mulyanto.

Awalnya saya tidak tertarik membuka buku tersebut,karena lagi nganggur usai antar anak sekolah saya coba baca buku itu.Ternyata isinya cukup menarik saya. Saya yang selama ini gaptek dan membuka internet hanya untuk browsing baru tahu,bahwa internet banyak manfaatnya, bisa untuk menyampaikan pikiran dan pendapat kita via tulisan,bisa untuk menambah teman bahkan bisa untuk mencari uang.

Yang menarik dari buku Go!Blog saya jadi tahu membuat blog tidak sesulit yang saya bayangkan karena langkah-langkah membuat blog bagi pemula sangat detail diterangkan jadi mudah diikuti. Dan yang lebih penting waktu luang saya jadi bisa dimanfaatkan untuk menyampaikan pendapat saya via tulisan di blog saya.

Mungkin buat ibu-ibu yang sekarang memutuskan sebagai ibu rumah tangga juga bisa mencoba membuat blog,karena lumayan waktu kita akan terisi lebih bermanfaat daripada keluar rumah hanya untuk ngobrol ngalor-ngidul atau ngegossip sama tetangga.

Terima kasih suamiku yang telah membelikan buku Go!Blog hingga bisa lahir ruanganakku.blogspot.com juga terima kasih penulis buku Go!Blog karena bermanfaat bagi blogger pemula seperti saya. Silahkan mencoba ngeblog,asyik lo...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar